Kesuksesan Anda berawal dari bisnis kami.

Mendapatkan produk yang baik hanya setengah dari prosesnya. Memilih produsen yang tepat untuk menghasilkan produk baik sangat penting untuk kesuksesan. Astronom akan memberi tahu Anda bintang terbesar tidak selalu yang paling terang. Perusahaan kami telah tumbuh secara substansial selama 5 tahun terakhir, pertumbuhan fokus pada ‘kecerahan’, bukan hanya ukuran fisik.

Dalam industri cat & pelapis, ini berarti mencari dan membangun dukungan para ahli kimia berkualifikasi terbaik untuk penelitian, pengujian, dan pemecahan masalah. Paduan pengalaman dengan teknologi tercanggih kami untuk memproduksi warna, membawa kami menghasilkan cat & pelapis andal yang memenuhi berbagai tantangan aplikasi yang luas dan meluas. Sebagai bentuk ketaatan kami pada standar kompetensi, kepatuhan, dan konsistensi tertinggi dalam industri.

Sebagai perusahaan baru dengan perkembangan pesat, kami dapat menghormati keunikan dari setiap rasa kecewa Anda terhadap pemasok lama Anda, dan kami akan memastikan bisnis mendapatkan layanan dan solusi berkualitas bintang.